Home Artikel Alat Parafrase untuk Mengkapkan Ulang Konten Secara Gratis

Alat Parafrase untuk Mengkapkan Ulang Konten Secara Gratis

214

Alat Parafrase yang Direkomendasikan untuk Mengungkapkan Ulang Konten Anda Secara Gratis.

Alat Parafrase untuk Mengkapkan Ulang Konten secara Gratis

Tidak masalah apakah Anda ingin menulis posting blog umum atau makalah akademis, parafrase telah menjadi kebutuhan saat ini. Ada banyak alasan di balik penggunaan teknik ini termasuk menghapus plagiarisme.

Parafrase adalah pengungkapan kembali suatu kata, bahasa, kalimat, atau pernyataan dengan menggunakan pilihan kata atau diksi yang lebih sederhana tanpa mengubah maknanya.

Jika kita mengatakan bahwa alasan utama untuk memparafrase teks adalah plagiarisme, itu benar. Alasannya, menulis tanpa duplikasi menjadi sulit ketika seorang penulis memiliki miliaran blog dan halaman web di internet.

Menurut statistik, lebih dari 7 juta posting blog diterbitkan setiap hari di internet. Dari angka ini, Anda dapat memperkirakan seberapa sulit untuk menghindari plagiarisme dalam teks Anda. Tidak masalah apakah Anda menemukan plagiarisme yang disengaja atau tidak disengaja, Anda akan menghadapi konsekuensinya.

Untuk menghindari masalah apa pun dari jenis konten ini, Anda akan menemukan alat parafrase sebagai pilihan terbaik. Di blog ini, kami akan menunjukkan kepada Anda 3 alat parafrase terbaik untuk menyusun ulang konten Anda dengan bebas. Mari kita lihat alat berikut untuk menjelajahinya.

3 Alat Parafrase Gratis

1.   Paraphraser.io

Di bagian atas daftar kami, kami memiliki parafrase yang ditawarkan oleh paraphraser.io. Ini adalah salah satu alat terbaik yang tersedia di internet karena algoritme berbasis AI dan basis datanya yang luas.

Ini parafrase online tidak akan menulis ulang teks Anda dengan melibatkan kata-kata yang ramah mesin. Tapi itu akan memberi Anda teks akhir dengan bahasa yang ramah manusia. Alasan di balik penulisan ulang yang efektif adalah cara kerjanya yang berbasis NLP.

Bara Juga:  10 Plugin Penting Wajib Pasang di Website WordPress

Alat Parafrase

Dengan bantuan algoritma AI dan NLP-nya, ia akan memahami konteksnya terlebih dahulu dan kemudian menulis ulang. Alat ini memiliki basis data yang luas untuk mengganti kata-kata dengan sinonim yang paling sesuai hanya menurut sifat kontennya.

Alat Parafrase

Dengan menggunakan alat ini, Anda akan mendapatkan pratinjau berdampingan dari teks baru dan asli dengan kata-kata yang disorot. Dengan kata sederhana, alat ini akan menunjukkan kepada Anda semua kata yang diganti dalam format berwarna.

Alat Parafrase

Patuhi fitur ini, itu juga akan memungkinkan Anda untuk menggunakan tombol yang berbeda di kotak “Teks Parafrase”. Ini akan memungkinkan Anda untuk melakukan aktivitas yang berbeda pada teks dan menggunakan alat ini lagi untuk tugas berikutnya.

Secara keseluruhan, parafrase ini adalah yang terbaik dari yang lain karena daftar fitur yang luas dan pratinjau yang jelas.

Pros:

  • Kerja multi-bahasa
  • Antarmuka yang sederhana
  • Pratinjau yang jelas dan berdampingan
  • Beberapa mode kerja
  • Fungsi lanjutan

Cons:

  • Tampilan iklan
  • Penulisan ulang kata terbatas (400 kata)

2.   Alat Parafrase oleh Softo.org

Di posisi ketiga daftar kami, kami memiliki parafrase gratis yang ditawarkan oleh Softo.org. Ini adalah alat efisien lain yang dapat membantu Anda menyusun ulang semua jenis konten. Ini adalah kombinasi dari kedua alat di atas.

Anda akan mendapatkan beberapa tombol lanjutan serta opsi interferensi manual. Dengan kata sederhana, Anda dapat memasukkan teks ke dalam alat ini, membuatnya ditulis ulang, dan mengganti kata-kata langsung dari alat.

Alat Parafrase

Alat ini memiliki algoritme cepat yang menjadikannya pilihan yang baik dan andal untuk semua orang. Anda dapat memparafrasekan beberapa blog dengan alat ini dalam waktu singkat. Ini tidak akan membatasi Anda untuk menggunakan alat ini dan Anda dapat menggunakannya sebanyak yang Anda inginkan.

Bara Juga:  Penulisan Kata Tugas 'Pun' Antara Dipisah dan Disambung

Bersamaan dengan ini, Anda dapat menulis ulang teks yang ditulis dalam bahasa lain selain bahasa Inggris. Untuk melakukan ini, Anda hanya perlu memilih bahasa dari kotak yang diberikan. Setelah menulis ulang, Anda dapat memeriksa plagiarisme atau kesalahan tata bahasa di teks akhir hanya dengan mengklik tombol.

Alat Parafrase

Secara keseluruhan, ini adalah parafrase yang baik dan andal tetapi memiliki beberapa fitur terbatas dibandingkan dengan alat di atas. Inilah mengapa kami menempatkannya di posisi ketiga dalam daftar kami.

Kelebihan:

  • Tombol lanjutan
  • Algoritma berbasis AI
  • Pemrosesan cepat
  • Pratinjau yang disorot dengan opsi perubahan manual
  • Tidak perlu login/mendaftar

Kontra:

  • Kotak pratinjau kecil
  • Sulit untuk membandingkan karena pratinjau singkat

3.     Paraphrasing Tool by Check-Plagiarism.com

Jika Anda mencari alat parafrase tanpa batas kata, inilah alat Anda yang bersangkutan. Check-plagiarism menawarkan alat terbaik untuk digunakan dalam hal ini dan menulis ulang teks untuk membuatnya unik.

Anda dapat menggunakan alat ini untuk menulis ulang bahkan blog atau makalah bentuk panjang yang lengkap. Ini tidak memiliki batas jumlah kata karena Anda telah membagi jumlah kata. Dengan kata sederhana, Anda hanya perlu menempelkan kata-kata dan membuatnya diparafrasekan dalam beberapa menit.

Alat Parafrase

Anda dapat menggunakan ini Parafrase dengan mengunggah file dari perangkat Anda atau langsung menempelkan teks di kotak yang diberikan.Alat ini akan menggunakan algoritmenya untuk memahami teks terlebih dahulu dan kemudian menyusun ulang dengan mengganti kata-kata dari databasenya.

Alat ini dianggap yang terbaik karena tidak akan meminta Anda untuk membatasi dengan penulisan ulang alat. Anda juga dapat memeriksa kata-kata yang diganti dan mengubahnya jika Anda mau. Anda hanya perlu mengklik kata apa saja untuk membuka daftar kata yang disarankan.

Bara Juga:  Cara memilih nama podcast yang bagus

Alat Parafrase

Dengan mengklik salah satu kata yang disarankan, Anda dapat menggantinya dalam teks asli. Bersamaan dengan ini, ia memiliki tiga mode kerja yang memungkinkan Anda memilih mode sesuai dengan kebutuhan kerja Anda.

Satu-satunya alasan mengapa kami menempatkannya di posisi kedua adalah pratinjau teks yang diparafrasekan. Itu tidak akan menunjukkan kepada Anda tampilan berdampingan yang membuatnya sulit untuk membandingkan teks asli dengan yang baru.

Kelebihan:

  • Mode kerja yang berbeda
  • Opsi masukan ganda
  • Tiga mode kerja
  • Penulisan ulang manual
  • Pemrosesan cepat

Kontra:

  • Tidak ada tampilan berdampingan
  • Tidak ada opsi lanjutan

Kata-kata Terakhir

Dalam panduan di atas, kami telah membahas 3 alat yang paling andal dan gratis untuk menyusun ulang teks Anda. Kami telah melakukan penelitian komprehensif untuk mendapatkan alat ini.

Semua alat ini ditemukan yang terbaik dibandingkan dengan alat gratis lainnya karena fitur-fiturnya yang canggih dan kerja yang lancar.

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here