Home Bisnis Online Versi Seluler dari Platform CryptoRobotics

Versi Seluler dari Platform CryptoRobotics

112

Versi Seluler dari Platform CryptoRoboticsDalam dunia teknologi digital, perubahan dan inovasi terus berlangsung, dan salah satu contoh yang mencolok adalah perkembangan mata uang kripto dan teknologi blockchain.

Dalam konteks ini, platform CryptoRobotics memiliki tempat khusus, menawarkan pengguna alat yang nyaman untuk perdagangan dan analisis pasar mata uang kripto. Versi seluler dari platform CryptoRobotics membuka cakrawala baru bagi para pedagang, memungkinkan mereka untuk tetap mendapatkan informasi terbaru dan berdagang saat dalam perjalanan.

Dalam artikel ini, kita akan melihat fitur kunci dari versi seluler CryptoRobotics, fungsionalitasnya, dan keunggulan yang ditawarkannya kepada penggunanya di dunia mata uang kripto yang dinamis.

Apa itu Platform Perdagangan CryptoRobotics?

Platform perdagangan CryptoRobotics adalah layanan yang menawarkan bot, program, dan layanan untuk pedagang, serta terminal gratis untuk bekerja di pasar mata uang kripto. Proyek ini diluncurkan pada tahun 2016 dan, menurut data resmi, terdaftar di Estonia dengan kantor di Tallinn.

Berdasarkan informasi dari saluran CryptoRobotics di YouTube, platform perdagangan ini dirancang untuk mengubah persepsi pengguna tentang perdagangan kripto, menawarkan alat yang nyaman untuk perdagangan mata uang kripto.

Fitur yang Tersedia di Versi Seluler CryptoRobotics

Versi seluler dari platform CryptoRobotics menawarkan fitur-fitur berikut, yang juga tersedia di versi web:

Perdagangan Melalui Grafik: Alat ini memungkinkan pedagang untuk masuk perdagangan di level dukungan, melihat pesanan yang ditempatkan, dan berdagang di 15 bursa kriptocurrency teratas, termasuk Binance dan KuCoin.

Cocok untuk pedagang yang menggunakan analisis teknikal, karena platform CryptoRobotics memungkinkan analisis pasar kripto menggunakan batang, lilin Jepang, dan jenis analisis teknikal lainnya. 

  • Stop Loss dan Take Profit: Alat untuk meminimalkan risiko, menetapkan level keuntungan dan kerugian untuk perdagangan.
  • Pesanan Pintar Bertingkat: Manajemen pesanan lanjutan untuk strategi grid.
  • Autofollowing: Perdagangan kriptocurrency otomatis menggunakan bot AI yang menerima dan memproses sinyal dari analis.
  • Perdagangan Kertas: Simulasi perdagangan tanpa investasi nyata.
  • Salin Perdagangan: Menyalin transaksi pedagang sukses secara otomatis.
  • Sinyal Kriptocurrency: Menerima sinyal perdagangan untuk kriptocurrency tertentu.
  • Kursus Kriptocurrency: Materi edukasi tentang perdagangan kriptocurrency.
  • Konverter Kripto: Konversi kriptocurrency secara real-time.
  • Bot Perdagangan: Perdagangan otomatis di berbagai bursa kripto menggunakan bot.
Bara Juga:  Sejarah Internet

Platform menyediakan bot yang menggunakan strategi Buy&Hold untuk investasi jangka panjang. Juga ada bot yang mengotomatisasi farming dan mencari kolam likuiditas yang menguntungkan secara independen.

Keuntungan Menggunakan Versi Seluler CryptoRobotics

Berikut ini adalah keuntungan dari penggunaan versi seluler CryptoRobotics:

  • Keterjangkauan: Versi seluler dari platform memungkinkan pengguna untuk berdagang kriptocurrency dan mengelola aset mereka di mana saja, memberikan fleksibilitas dan kenyamanan yang lebih besar.
  • Dukungan untuk Beberapa Bursa Kripto: Pengguna dapat mengakses berbagai bursa kriptocurrency langsung dari perangkat seluler mereka.
  • Antarmuka yang Intuitif: Versi seluler, seperti versi web, memiliki antarmuka yang intuitif, menjadikan platform ini dapat diakses oleh investor dengan berbagai tingkat pengalaman.
  • Alat Analitik: Platform menawarkan berbagai alat untuk analisis pasar, termasuk grafik, indikator, dan tinjauan pasar yang dapat digunakan pengguna untuk membuat keputusan perdagangan yang tepat.
  • Otomatisasi Perdagangan: Kemampuan untuk mengotomatisasi strategi perdagangan menggunakan robot perdagangan atau skrip, yang bisa sangat berguna bagi investor yang sibuk.
  • Komunitas Pedagang: Kemampuan untuk bertukar ide dan informasi dengan pedagang lain melalui aplikasi seluler.

Semua keuntungan ini menjadikan versi seluler CryptoRobotics sebagai alat yang nyaman bagi mereka yang ingin berdagang kriptocurrency secara efisien dan kapan saja.

Tarif dan Paket

Tarif dan paket dari Cryptorobotics bervariasi mulai dari akses gratis hingga tarif lanjutan sebesar $19 dan $119 per bulan, masing-masing dengan seperangkat fitur yang berbeda.

Sistem Bagi Hasil memungkinkan pengguna untuk membayar layanan dengan persentase dari perdagangan yang menguntungkan, alih-alih membeli paket PRO, memberikan akses ke fitur otomatisasi perdagangan. Untuk mulai menggunakan Sistem Bagi Hasil, pengguna perlu mendaftar di platform, memilih fungsi algoritma, dan menghubungkannya melalui dompet kripto atau sub-akun Binance.

Bara Juga:  Pengertian Digital Leadership, Kepemimpinan Digital dalam Bisnis

Sistem ini menawarkan ketentuan yang menguntungkan untuk mengotomatisasi proses perdagangan tanpa pembayaran bulanan.

Cara Memulai Menggunakan Versi Seluler Cryptorobotics

  • Buka browser di perangkat seluler Anda.
  • Kunjungi situs web Cryptorobotics.
  • Daftarkan diri atau masuk ke akun Anda jika Anda sudah memiliki akun di platform tersebut.
  • Jelajahi tarif yang tersedia dan pilih yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • Pergi ke bagian Algotrading dan pilih fitur atau bot yang ingin Anda gunakan.
  • Konfigurasikan parameter perdagangan sesuai dengan preferensi Anda dan mulailah berdagang.
  • Sekarang Anda siap untuk mulai berdagang di versi seluler platform Cryptorobotics.

Kesimpulan

 Versi seluler Cryptorobotics menawarkan fleksibilitas dan kenyamanan kepada pengguna dalam mengelola transaksi kriptocurrency mereka.

Dengan berbagai tarif dan sistem bagi hasil, pengguna dapat memilih opsi yang paling sesuai bagi mereka. Versi seluler dari situs tersebut memberikan akses ke semua fungsi utama platform, menjadikannya alat yang berguna bagi mereka yang lebih suka berdagang saat dalam perjalanan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here