Home Ragam 3 Manfaat Mengulang Teks Menggunakan Kecerdasan Buatan

3 Manfaat Mengulang Teks Menggunakan Kecerdasan Buatan

168

3 Manfaat Mengulang Teks Menggunakan Kecerdasan BuatanMengulangi teks untuk menjadikannya unik sudah menjadi kewajiban bagi seorang penulis. Menjadi sulit untuk menulis sesuatu dengan keunikan karena ketersediaan data yang berlebihan.

Menurut penelitian, lebih dari 4 Juta blog diterbitkan setiap hari di internet. Jumlah publikasi yang begitu besar membuat hampir tidak mungkin untuk menulis tanpa mendapatkan duplikasi.

Namun, proses menulis ulang teks secara manual membutuhkan banyak waktu dan tenaga. Perlu perhatian sekaligus tuntutan untuk mahir dalam mata pelajaran dan bahasa. Itu sebabnya banyak penulis menggunakan alat berbasis kecerdasan buatan atau Artificial Intelligent (AI) untuk tujuan ini.

Alat-alat ini memiliki banyak manfaat bagi penulis seperti perlindungan makna, peningkatan kosa kata, dan lainnya. Di sini, di artikel ini, Anda akan mengetahui tentang beberapa manfaat paling berguna dari mengubah kata teks dengan menggunakan alat AI. Namun, sebelum membahas manfaatnya, Anda harus tahu:

Apa itu Kecerdasan Buatan?

Berdasarkan Investopedia, kecerdasan buatan mengacu pada simulasi kecerdasan manusia dalam mesin yang diprogram untuk berpikir seperti manusia dan meniru tindakan mereka.

Teknologi AI telah berkembang pesat di setiap bidang kehidupan mulai dari teknologi hingga pendidikan. Menurut penelitian, nilai pasar AI akan tercapai $42 miliar pada tahun 2023 yang menunjukkan itu akan digunakan secara luas di seluruh dunia.

Seperti bidang lainnya, AI juga memiliki akar yang kuat di bidang penulisan terutama dalam hal penulisan ulang. Alat berbasis teknologi ini dapat membantu penulis dalam menyelesaikan tugasnya dalam beberapa menit.

Fitur utama alat penulisan ulang berbasis AI adalah NLP berbasis algoritma. Bahasa ini menjadikannya pilihan yang baik daripada penulisan ulang manual karena akan memilih bahasa yang ramah manusia dengan cepat.

Seperti yang telah Anda pelajari tentang AI sekarang, sekarang saatnya mempelajari cara menggunakan teknologi ini untuk penulisan ulang yang lebih baik. Mari kita mulai!

Bara Juga:  Complete Microsoft Study Guide: The Microsoft PL-300 Exam

3 Manfaat Mengulangi Teks dengan Menggunakan AI

Seperti disebutkan di atas, teknologi AI dapat membantu Anda dalam menyusun ulang teks dengan mudah dan cepat. Namun masih ditanyakan oleh banyak penulis bagaimana ini lebih baik daripada penulisan ulang manual.

Izinkan kami menjelaskan beberapa manfaat di sini untuk memahami hasil yang lebih baik yang akan Anda dapatkan setelah menulis ulang dengan alat AI.

1. Pemilihan Kata yang Paling Sesuai

Dalam penulisan ulang manual, biasanya ada kekurangan kata karena kosakata yang tidak mencukupi. Itu karena Anda mungkin tidak dapat mengingat istilah yang berbeda untuk tindakan atau tugas yang sama.

Alat berbasis AI telah mengatasi masalah ini dengan banyak koleksi kata di database mereka. Alat tersebut akan memilih kata yang paling cocok untuk diganti dengan istilah asli yang digunakan dalam teks yang Anda berikan.

Beberapa alat berbasis AI online yang dapat membantu Anda menyusun ulang teks termasuk Rephrase.info atau Editpad.org. Kedua alat ini menggunakan Kecerdasan Buatan tingkat lanjut untuk menyusun ulang teks dan artikel tanpa memengaruhi maksud sebenarnya dari konten tersebut.

Berikut ini, kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana alat ini akan memilih kata terbaik untuk teks asli Anda.

Mari kita ulangi teks dengan bantuan Rephrase.info untuk memahami fitur ini.

Kami telah menggunakan beberapa teks dari Indicerh.net dan diulang dalam alat ini dan hasilnya adalah:

parafrase1

Alat online mengubah kata-kata dengan sinonim dan frase frase tanpa mengubah ide utama dari konten asli.

Demikian pula, mari kita ulangi teks yang sama menggunakan Editpad.org.

parafrase2

Setelah diproses, alat AI ini mengubah kata aslinya dengan kata yang paling sesuai seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

Kita dapat melihat betapa bagusnya alat berbasis AI ini memilih kata-kata untuk diganti. Semua kata yang diganti ramah-manusia, yang menunjukkan bahwa teks yang diparafrasekan juga dapat dibaca.

Bara Juga:  Alat Parafrase untuk Mengkapkan Ulang Konten Secara Gratis

2. Lindungi Makna Asli

Saat mengulang teks secara manual, adalah umum untuk mengubah artinya secara tidak sengaja. Itu karena seorang penulis dapat mengeksplorasi sinonim dari internet dan mengganti kata-kata yang tidak sesuai dengan teks.

Alat berbasis AI telah dirancang dengan algoritme canggih untuk mengatasi masalah tersebut. Alat seperti itu pertama-tama akan memahami teks dan kemudian mengulanginya dengan hati-hati dengan menjaga artinya tetap sama.

Mari jalankan salah satu alat di atas lagi untuk memeriksa fitur ini.

Kami telah memasukkan teks ke dalam kotak dan memilih mode “Standar” dan hasilnya adalah:

parafrase

Anda dapat melihat bahwa alat tersebut telah menggantikan frasa dengan baik agar artinya tetap sama.

Teks sebelum pengulangan dan sesudahnya memiliki makna inti yang sama yang telah membuktikan fitur alat berbasis AI ini.

3. Peningkatan Kosakata

Tidak peduli seberapa mahir Anda dengan subjek penulisan, Anda dapat menyusun ulang dengan benar tanpa kosakata yang memadai. Tidak mungkin melindungi makna maupun kualitasnya karena Anda tidak tahu kata yang tepat untuk menggantikannya.

Alat AI memiliki database besar di mana mereka memiliki banyak kata untuk tugas yang sama. Tidak masalah apa maksud tulisan Anda, alat ini akan menemukan kata yang tepat untuk diganti.

Selain itu, Anda juga dapat meningkatkan kosa kata Anda dengan menggunakan alat tersebut. Biarkan kami memandu Anda tentang bagaimana semua itu terjadi.

Setiap kali Anda akan menggunakan alat untuk menyusun ulang teks, itu akan memilih kata-kata baru.

For example, we have inserted, “Education is important for everyone because it helps people live a better life with multiple facilities. It helps individuals improve their communication skills by learning to read, write, speak and listen” in the Editpad.org.

Bara Juga:  Complete Microsoft Study Guide: The Microsoft PL-300 Exam

This is how it has changed for the first time, “Education is essential for everyone as it helps people to live a good life with multiple facilities. It helps individuals improve their interaction skills by learning to read, write, speak and listen.”

On running the tool again, we have got “Education is essential for everyone because it helps people live extraordinary lives with ease. It allows everyone to improve their interaction skills by learning to read, write, speak and listen.” as the rephrased text.

Sekarang, kita dapat melihat bahwa alat tersebut telah mengganti kata secara berbeda di kedua putaran. Dengan ini, kita juga dapat membaca teks yang dihasilkan dan membandingkannya dengan teks asli untuk mengetahui kata yang diganti.

Ini akan meningkatkan kosa kata kita karena kita akan dapat menghafal kata-kata yang berbeda untuk tujuan yang sama.

Kesimpulan

Dengan membaca blog di atas, Anda pasti sudah memahami bagaimana sebaiknya menyusun ulang teks menggunakan alat AI. Anda dapat memilih alat apa pun dari daftar yang tersedia secara online karena semua alat tersebut hampir memiliki fitur yang disebutkan di atas.

Selain fitur di atas, alat berbasis AI akan menghemat banyak waktu. Teks, yang harus Anda ulangi dalam satu jam, dapat diulangi dalam beberapa detik.

Satu-satunya hal yang harus Anda ingat adalah mengoreksi saat menggunakan alat semacam itu. Tanpa melakukannya, Anda tidak akan pernah bisa memastikan bahwa teks Anda dapat dibaca.

Sebagai seorang penulis, Anda wajib memastikan bahwa Anda menulis dengan kata-kata yang mudah. Alasan di balik ini adalah Anda berfokus pada manusia yang membutuhkan kata-kata sederhana untuk memahami diskusi Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here